Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Zenfone 9, Rilis di Indonesia 17 November 2022

 


www.ceritawiniez.com  Bingung mencari ponsel compact dengan fitur yang powerful? Asus Zenfone 9 bisa menjadi pilihan. Ponsel yang akan dilaunching Kamis (17/119/2022) ini,  masih mengedepankan  form factor yang kecil alias "ringkas" dan nyaman digenggam. Apabila mengacu pada peluncuran global, ponsel ini mengadopsi panel Super AMOLED dengan ukuran 5,9 inci dan resolusi Full HD.


Spesifikasi ASUS ZENFONE 9

Secara hardware, ponsel ini ditenagai dengan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1 yang dipadukan dengan dua varian RAM 8 GB/16 GB. Penyimpanan (storage) ponsel ini 128 GB/256 GB, membuat penggunanya leluasa mengunggah aplikasi atau menyimpan foto dan video.

Kamera Asus Zenfone 9 dibekali dengan dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 50 MP (f/1.9) dan 12 MP (f/2.2, ultrawide), serta satu kamera selfie beresolusi 12 MP (f/2.5). Sementara untuk kamera utamanya. memiliki angka megapiksel yang lebih kecil dibanding Asus Zenfone 8 yang kamera utamanya beresolusi 64 MP (f/1.8). Tai tidak perlu kwatir, ada beberapa up grade yang dimiliki ASUS Zenfone 9 ini yaitu sensor kamera utama IMX766 yang lebih besar, penstabil gambar (OIS) yang mengandalkan sistem gimbal enam titik (6-axis), dan masih banyak lagi.

Dari segi baterai. ASUS Zenfone 9 ini, memiliki kapasitas 4.300 mAh. Fitur pendukung lainnya mencakup dua buah speaker mumpuni berteknologi Dirac, sistem pendingin yang lebih ampuh, serta software berupa Game Genie yang bisa memberikan pengalaman terbaik ketika ponsel dipakai untuk bermain game.

 

Terakhir, apalah artinya ponsel canggih kalau tak tangguh, bukan? Zenfone 9 sudah termasuk ke jajaran ponsel paling durable di jajaran produk ASUS. Tidak hanya karena layarnya diproteksi Corning Gorilla Glass Victus, tapi Zenfone 9 juga sudah tersertifikasi IP68 yang artinya sudah anti air dan debu.

 

ASUS Zenfone 9 hadir sebagai ponsel ringkas atau kompak yang layak dimiliki oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Bentuknya yang ringkas dengan tetap mengedepankan performa tinggi, dapat membantu keseharian aktivitas Anda yang penuh dengan agenda.

Oh iya, jangan lupa saksikan kemeriahan Launching ASUS Zenfone 9 di Youtube dan Facebook Official Asus Indonesia mulai pukul 13.00 WIB.

 

Kalau mau info detil Asus Zenfone 9,  nantikan postingan selanjutnya di blog ini ya

 

Wiwiek Sulistyowati
Wiwiek Sulistyowati Cookbooks Writer. Food Photography Enthusiast. Bekasi Residence. For inquiry, please email winiez1508@gmail.com

Posting Komentar untuk "Asus Zenfone 9, Rilis di Indonesia 17 November 2022"