Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

UNDUH IDN APP DAN DAPATKAN PENGALAMAN SERU LIVE STREAMING DI IDN LIVE


 

www.ceritawiniez.com Menurut laporan Google Year in Search 2021, orang Indonesia mengonsumsi konten lebih beragam lewat berbagai jenis platform. Hal tersebut  diketahui dari penelusuran konsumen Indonesia yang mencari kuota data tambahan yang cukup tinggi.

Berdasarkan laporan itu, Google mencatat ada pertumbuhan minat penelusuran untuk kuota streaming sebesar 500 persen. Minat penelusuran tertinggi berasal dari Kalimantan Barat, Sulawesi Utara, dan Jawa Barat, termasuk kota seperti Jambi dan Bandar Lampung.

Masih menurut Laporan Year in Search Google juga, orang Indonesia senang menonton konser streaming di 2021. Hal itu dapat dilihat dari minat penelusuran konser virtual yang meningkat 133 persen sepanjang tahun lalu.

 Adapun, menurut Survei Literasi Digital yan digelar Kemenkominfo dan Katadata Insight Center terhadap 10.000 responden pada Oktober 2021, sekitar 31.7 % resposnden mengaku sering menggunakan jaringan internet untuk mengakses streaming video dan musik.

Berdasarkan data dan fakta tersebut, perusahaan media platform dengan target market kaum millenial dan gen Z, IDN Media, menghadirkan fitur live streaming bernama IDN Live. IDN Live dapat diakses melalui aplikasi IDN App yang juga memuat berbagai bentuk konten lain dari media-media di bawah naungan IDN Media.

Yuk, kita cek konten dan fitur apa saja yang ada di IDN Live.




 Konten Live Streaming  yang Variatif

Di IDN Live, konten  live streaming dihadirkan lebih variatif. Para  streamer  bisa membuat konten live streaming di IDN Live setiap saat. Mereka bisa menampilkan keahlian dan bahan pembicaraan yang berbeda-beda.  Mulai dari cerita bareng artis, tutorial makeup, bernyanyi bersama-sama, ,  masak bareng, sharing seputar parenting, tanya jawab dengan psikolog, lelang barang, dan masih banyak lagi. Selain mendapatkan ilmu, kita juga bisa dapat give away loh.

 

 Virtual Gift Untuk Berinteraksi dengan Streamer IDN Live


Salah satu yang menjadi unggulan dari konten live streaming adalah kesempatan penonton untuk berinteraksi dengan streamer favoritnya secara real time. Baik melalui fitur live chat maupun karena konten yang ditayangkan minim proses editing. Streamer pun bisa langsung berinteraksi dengan para penonton yang ada di live chat. Selain itu , IDN Live juga menghadirkan fitur  Virtual Gift. Penonton dapat memberikan virtual gift bagi streamer. Tentu saja fitur yang satu ini menjadi favorit para streamer dan menjadikan  interaksi antara streamer dan penonton jadi semakin menarik.

Di IDN Live ada banyak Virtual Gift yang menarik, mulai dari makanan tradisional  seperti rawon dan sate, barang mewah seperti jet pribadi dan motor sport, dan masih banyak lagi.

 

Beli Gold Disesuaikan Dengan Kebutuhan


Streamer pasti sangat senang jika mendapatkan Virtual Gift dari penonton. Semakin banyak penonton memberikan Virtual Gift, maka kesempatan untuk mendapat sapaan balik dan ucapan terima kasih dari streamer semakin besar.

Ketika pertama kali  sign up atau mendaftar di IDN App , kita akan  mendapatkan sejumlah Gold yang dapat dipakai untuk memberikan Virtual Gift pada streamer. Tetapi  jika kita memerlukan Gold lebih banyak untuk ditukar dengan virtual gift. Kita juga bisa top up atau membeli Gold melalui plihan pembayaran yang disediakan oleh Google Play atau App Store. Tidak perlu risau karena  ada banyak pilihan jumlah Gold yang bisa dibeli sesuai dengan kebutuhan.

 

Unduh IDN App Untuk Menggunakan IDN Live


Kita bisa menonton seluruh tayangan di IDN Live secara gratis! Tentu saja sebelumnya kita harus mengunduh IDN App terlebih dahulu di Google Play Store atau App store. Setelah itu kita bisa menyaksikan live streaming di  menu IDN Live.

 

Jadilah Streamer Sejati !


Kalau kamu hobi dan percaya diri tampil di depan kamera, maka kamu bisa bergabung sebagai steamer di IDN Live. Pastinya bakal ada proses seleksi yang harus dilalui.

Jika kamu tertarik untuk mendaftar, kamu bisa mengisi data diri kamu di formulir Pendaftaran IDN Live New Streamer. Jika memenuhi kriteria, nantinya tim IDN Live akan menghubungi kamu untuk menjelaskan proses selanjutnya.

 Ternyata keren-keren ya, fitur-fitur yang ada di IDN Live. Yuk, unduh IDN App di smartphone kamu dan jadilah streamer sejati 😍

 


Wiwiek Sulistyowati
Wiwiek Sulistyowati Cookbooks Writer. Food Photography Enthusiast. Bekasi Residence. For inquiry, please email winiez1508@gmail.com

Posting Komentar untuk "UNDUH IDN APP DAN DAPATKAN PENGALAMAN SERU LIVE STREAMING DI IDN LIVE"